Pencarian Di blog Indah

Harpitnas Oh Harpitnas

Hari ini sebenarnya rada malas kerja, secara ini kan harpitnas (hari kejepit nasional), tapi tetap saja harus masuk demi recehan di rekeningku hahahaha... Di awali dengan ketidaktahuanku kalo Papah masuk pagi juga, jadi aku kesiangan dan sempat mo bikin risoles segala lho. Untung Mamah bilang ke aku, kalo Papah pagi ini masuk pagi, segeralah aku konfirm ke Papah dengan kabar itu, eh ternyata benar. Dengan terburu-buru aku mandi, biar bisa bareng Papah, kan lumayan aku bisa ngirit. Ya maklum buruh kecil, harus bisa mengatur keuangan yg minim.

Sesampainya dikantor aku menemukan 3 koran kompas; kompas hari Sabtu, Minggu dan Senin. Wah tumben nih ibu Agen kompas kasih koran Kompas Sabtu dan Minggu. Kebetulan banget aku lagi cari kerjaan, kan di koran Kompas Sabtu banyak lowongan biasanya.

Mengawali kerja dengan menyetor giro yang seabreg-abreg. Ini juga tumben banget, biasanya ga ada kerjaan malah. Yah pokoknya menjemukan, benar-benar kerja disini ga ada tantangannya sekarang, bikin ga semangat.

Bu Tina, manajer di kantor Tebet ini datang telat, mungkin dia cape karena baru aja pulang dari Hongkong. Dan kami bertiga staff finance-nya di hadiahi jam tangan. Bagus banget deh kalo menurutku. Warna jamnya bikin aku terlihat lebih putih. Wah Bu Tina memang benar-benar pilih barang.

jam tangan hongkong

jam tangan hongkong
jam tangan hongkong
Pulang kerja kali ini rada telat karena menunggu para sales yang terjebak macet dan aku sendiri akhirnya terjebak macet pula di Metro Mini 62 ke arah Stasiun Manggarai. Tapi diantara ketidakberuntunganku ini, Tuhan masih menyisipkan sedikit keberuntungan, Commuter Line datang dengan cepat.

Sesampainya dirumah, aku melanjutkan "PR" aku membuat risoles yg tadi pagi dan akhirnya selesai. Aku bisa bersantai sambil menikmati risoles ragout ayam buatanku sendiri dirumah :)

Tidak ada komentar: