Pencarian Di blog Indah

Kondangan Sekaligus Liburan

Hari Minggu, 3 Maret 2013 aku dan Ugi ke Bandung kondangan ke pernikahan kakak sepupuku, teh Risma. Kami berdua berangkat jam 7 dari rumah menuju stadion, menitipkan motornya Ugi lebih dahulu. Lalu dengan angkot K-07 turun diterminal. Sesampainya diterminal Bekasi kami naik bis Primajasa menuju terminal Leuwi Panjang di Bandung.
tiket bis primajasa
tiket bis primajasa ke bandung
Sesampainya di terminal Leuwi Panjang, kami naik angkot warna kuning tujuan Kalapa, turun di kebon kelapa, lalu naik lagi angkot tujuan Buah Batu, turun di UNLA (Tapi ga tepat didepan UNLAnya, karena kami harus berjalan sedikit lagi menuju UNLA).

Didepan UNLA Papah dan Aa Apid sudah menunggu di mobil dan akhirnya sampai juga ke pernikahan Teh Risma, makan-makan ampe kenyang dan joget-joget sama uwa, teh Neni, emak dan lain-lain.

Selanjutnya aku dan Ugi mampir kerumah Uwa entat (Uwanya aku lalu setelah dari sana kami ke Alun-alun, Masjid Raya Bandung. Dan disanalah Ugi memaksaku untuk membeli tas untukku sebagai seserahan di pernikahan kami nanti.

tas untuk seserahan
tas untuk seserahan
Setelah agak sore kami menuju stasiun makan bakso dan beli oleh-oleh sekalian menunggu kereta api ke Jakarta yg dijadwalkan berangkat jam 7.30.
tiket argo parahyangan
tiket kereta api dari bandung ke jatinegara
Tiba di Jatinegara kami ketinggalan kereta Commuter Line yg terakhir, jadi kami naik M-27 ke Pulo Gadung, lalu naik angkot K-01 berhenti distadion untuk mengambil motor dulu. Ugi antar aku ke rumah terlebih dahulu, lalu Ugi pulang kerumahnya. Ini merupakan perjalanan keluar kota kami yang pertama, hanya berdua dan menyenangkan karena Ugi membeli tas seserahan untukku. Ini adalah hari istimewa :)

Tidak ada komentar: