Pencarian Di blog Indah

Eye-Liner Dan Eye-Shadow Baru

Hari ini kan gajian jadi aku belanja Eye Liner dan Eye Shadow, kebetulan Eye Linerku dan Eye Shadowku sudah habis. Biasanya aku beli Eye Liner dan Eye Shadow merk Sari Ayu, tapi kali ini aku beli Eye Liner Eternally dan Eye Shadow Sari Ayu. Beli merk Eternally juga karena stock Eye-Liner Sari Ayu udah habis. Aku ga nyangka kalo Eye Shadow Sari ayu harganya cukup mahal dari Eye Liner Eternally, padahal kan Eternally itu impor dari Jerman. Koq bisa ya barang import lebih murah daripada barang negeri sendiri?

Berikut aku sengaja foto kosmetik hasil huntingku:

Eye-Liner Eternally Rp 38.400,-
Etenally Eye Liner








Eye-Shadow Sari Ayu Trend Warna 2011 Rp 45.200,- (Aku ngincer warna itemnya doang koq :D )
Sariayu Trend Warna 2011 Eye Shadow








Sekian postingan malam ini.... Nanti tunggu postingan referensi tentang produk diatas.. Otreee ;)

Tidak ada komentar: