Pencarian Di blog Indah

Pan Crepes-ku Yang Baru

Hari ini aku setor Bank Note ke Square Gading, tapi karena sudah sore aku tidak bisa pulang langsung ke Tebet, jadi Manajerku mempersilahkan aku untuk pulang. Aku tidak langsung pulang, melainkan mampir ke Toko Titan Kelapa Gading yang kebetulan ada didepan ruko Square Gading. Aku membeli beberapa peralatan perang didapur, seperti berikut ini:

Pan Crepes Diameter 18cm, Merk Makcook Rp 31.000,-
Pan Crepes 18cm
Pan Crepes 18cm
Pan Crepes, 18cm
Rencananya pan ini untuk membuat kulit risoles. Karena pakai wajan biasa gagal mulu hehehe....

Mika Gulung, Tinggi 8 cm, Panjang 2 m
Mika Gulung
Mika Gulung,tinggi 8cm
Akhirnya kebeli juga mika gulung ini, kapan-kapan aku mau bikin Cheese Cake Unbake menggunakan mika gulung ini.

Tepung Ten Mien Nila Sari 200gr
Ten Mien
Tepung Ten Mien Nila Sari
Sebenarnya aku tuh salah beli, mestinya beli tepung Tien Mien, bukan tepung Ten Mien. Karena tepung Ten Mien merupakan tepung siap pakai untuk membuat Hakau.

Mika Tabung
Mika tabung
Mika Tabung
Aku beli mika tabung ini karena lihat Carolus tempo hari bawa nastar ditempatkan ke dalam mika tabung. Jadilah aku berpikir oneday mau kasih kue kering ke orang-orang terkasih dengan mika tabung seperti ini. Lucu kan??? So cute :)

Spuit Wilton No.32
Spuit Wilton No.32
Spuit Wilton No.32
Spuit Wilton No.32
Wow spuit ini termasuk paling mahal yg pernah aku beli, maklumlah bermerk. Ibarat tas, spuit merk ini termasuk tas original hehehe... Gatau kapan mau pakai spuit ini, tunggu hasrat untuk membuat cake ;)

Nah itulah hasil hunting aku di toko Titan Kelapa Gading...

Tidak ada komentar: